Bernostalgia Bersama Kamera Instan Polaroid OneStep 2 Terbaru

Bernostalgia Bersama Kamera Instan Polaroid OneStep 2 Terbaru

Berbahagialah Anda bagi pernah merasakan masa-masa indah menggunakan kamera instan Polaroid asli yang konon begitu popular sekitar tahun 80-an hingga awal tahun 90-an. Pasalnya kamera instan berteknologi Polaroid tersebut yang sangat berbekas dan meninggalkan banyak kenangan yang sulit dilupakan bagi penggunanya, kabarnya bakal kembali hadir dengan model terbarunya.

Nah, bagi Anda yang ingin sekedar bernostalgia dengan kamera foto instan tersebut, inilah saatnya merasakan kamera Polaroid OneStep 2 terbaru yang Anda bisa jadikan sebagai pelipur laranya. Kamera retro tersebut telah hadir kembali berkat orang-orang di The Impossible Project, yang kabarnya telah membeli pabrik Polaroid terakhir yang asli di Belanda dan membuatnya tetap berproduksi hingga saat ini.

Bukan hanya barang asli berupa kamera Polaroid saja yang kembali dihadirkan, tapi berbagai aksesoris kamera hingga model film sebagai wadah foto instannyapun kabarnya juga turut diproduksi kembali. Jadi kapanpun Anda ingin bernostalgia sekarang tak perlu mengkhawatirkan akan kekurangan persediaannya, bukan?

Tersedia dalam pilihan putih atau grafit, kamera instan OneStep 2 sendiri akan mulai dipasarkan seharga $ 99 atau sekitar 1,3 jutaan rupiah per unitnya. Jika Anda melakukan pre-order sekarang maka akan dikirimkan pada tanggal 16 Oktober 2017. Kamera ini terinspirasi oleh kamera OneStep asli yang popular pada tahun 1977. Selain kompatibel dengan 600 film atau film tipe-i, kamera instan Polaroid ini juga memiliki seabrek fitur handal di dalamnya, termasuk juga dengan lensa berkualitas tinggi yang bisa fokus dari jarak 2-kaki atau sekitar 0,6 meter hingga tak terhingga dengan focal length 106mm.

Hadir dengan lensa polikarbonat kelas optik dan lensa akrilik, kamera instan Polaroid OneStep 2 terbaru ini bakal ditenagai dengan baterai internal 1100 mAh yang bagus untuk pemakaian 60 hari per charge. Baterai yang ada dapat diisi ulang melalui kabel USB, yang juga disertakan bersama kamera saat pengiriman.

Berkat Timer otomatis terintegrasi yang dapat diatur waktunya, Anda dapat secara leluasa melakukan jepretan foto apapun tanpa harus berlari tergesa-gesa dari satu sisi ke sisi yang lainnya. Film i-type terbaru ditawarkan dalam warna hitam dan putih dengan banderol seharga $ 15,99 atau sekitar 211 ribuan rupiah, sedangkan film 600 yang kompatibel dengan kamera Polaroid vintage dibanderol mulai dari $ 18,99 atau sekitar 251 ribuan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *